Eks Pengurus Golkar Pindah ke PKB, Nirwan: Kalau Dia Kader Saya Tidak Yakin

Eks Pengurus Golkar Pindah ke PKB, Nirwan: Kalau Dia Kader Saya Tidak Yakin

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Perpindahan kader senior Partai Golongan Karya (Golkar) Bulukumba, ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menjadi perbincangan hangat saat ini.

Terkait hal tersebut, Nirwan Arifuddin A Paladangi selaku Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba, membenarkan dan hanya menanggapi dengan bersikap santai. Menurutnya, perpindahan partai itu adalah hal biasa-biasa saja.

“Biasa itu. Hak politiknya orang untuk berpindah atau berpaling. Tapi saya tidak yakin kalau dia kader, karena jika dia kader pasti dia mencintai partainya,” kata Nirwan via teleponon seluler, Selasa (02/11/2021).

Baca Juga:  Begini Klarifikasi Dewan Menjawab Tuntutan HMI Bulukumba Soal Anggaran Dinkes yang Hilang

Meski demikian, Nirwan mengaku jika di manapun mereka berlabuh, Ia harap tujuan untuk memperbaiki Bulukumba masih tetap sama. “Di partai mana saja, yang penting nawaitu-nya untuk memperbaiki Bulukumba,” katanya.

Ia juga mengakui jika mereka semua, yang telah melabuhkan pengabdian politik ke PKB, adalah orang-orang terbaik partai Golkar Bulukumba. “Saya bersahabat dengan mereka, dan kami secara pribadi berkomunikasi dengan baik,” pungkasnya.

Sebelumnya, para eks pengurus partai Golkar Kabupaten Bulukumba yang hengkang, akhirnya memutuskan melabuhkan hasrat politiknya ke partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga:  Tepati Janji, Ketua DPRD Sampaikan Penolakan UU Cipta Kerja Masyarakat Bulukumba ke Jakarta

Perpindahan tersebut dipimpin langsung oleh Mantan Ketua Badan Saksi Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Irwan Nasir. Menurutnya, keputusan langkah tersebut diambil karena proses musda beberpa waktu lalu tidak berjalan sesuai prosedur.

Selain itu, beberapa korcam sebelumnya telah melakukan gugatan ke Mahkamah Partai sebelum musda di laksanakan, namun kandas. “Saya bersama teman-teman telah menyatakan sikap, apabila musda dilaksanakan saat itu maka kami akan tinggalkan Golkar,” ucap Irwan.

Penulis: IKM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template