Home / NEWS

Kamis, 4 Maret 2021 - 17:08 WIB

DPRD Sempat Tolak Kehadiran SPBU Ratulangi, Bupati Bulukumba Pilih Beri Apresiasi

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf hadiri syukuran pembangunan SPBU Ratulangi.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf hadiri syukuran pembangunan SPBU Ratulangi.

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik H Hamzah yang terletak di Jalan Samratulangi, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, menggelar syukuran atas rampungnya pembanguan, Kamis (4/3/2021).

Hajatan yang menghadirkan ratusan orang dan menimbulkan kemacetan itu dihadiri Bupati, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf serta Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, tampak mengabaikan protokol kesehatan (Protkes).

SPBU dibawa pengelolaan PT Rahmat Anugerah Mandiri ini telah mendapat penolakan dari warga yang dikeluarkan Fraksi Golkar dan Fraksi Gerindra. Dimana SPBU itu dianggap rawan karena dekat dengan pusat pertokoan dan padat penduduk.

Baca Juga:  Musyawarah Penetapan BLT Desa 2021, Muhammad Nasir: KPM BLT Desa Akan Tepat Sasaran

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf yang turut memberikan sambutan dalam sykuran itu merasa bangga dan mengapresiasi kehadiran SPBU itu. Dimana kehadiran SPBU itu dianggap mampu melahirkan lapangan pekerjaan.

“Saya hadir di sini selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba, merasa bangga dan mengapresiasi H Hamzah karena telah membuka satu lapangan pekerjaan,” ucapnya di tengah-tengah para tamu undangan yang sempat hadir.

Baca Juga:  Kuasai Shabu, 3 Warga Diciduk Polres Bulukumba

Tak hanya itu, Andi Muctar Ali Yusuf mengaku bahwa sebagai pengusaha, ia telah banyak menemukan kendala terkait investasi dibidang usaha. Sehingga di bawah pemerintahannya, ia ingin terbuka bagi masyarakat yang memikirkan kebaikan perekonomian Bulukumba dibidang investasi usaha.

“Sebagai pengusaha selama 30 tahun, tentunya banyak kendala yang saya temukan dan saya terbuka kepada siapa saja masyarakat Bulukumba yang memikirkan perbaikan perekonomian di Bulukumba ke depan. Silakan datang! Kami tunggu,” pungkasnya.

Reporter: NDA

Share :

Baca Juga

DAERAH

Belum Cukup Setahun, Jalan Masuk Wisata Mandala Ria Bulukumba Sudah Ambruk

NEWS

Zonasi Kawasan Perairan, Masyarakat Pesisir Berharap Adanya Edukasi

DAERAH

Petugas Gabungan Sidak Lapas Kelas II A Bulukumba

NEWS

Pelabuhan Bira Bulukumba Tak Layani Penyeberangan Penumpang Saat Mudik

NEWS

Bantuan Produktif Usaha Mikro Berlanjut Hingga 2021

DAERAH

Bantaeng Tetap Zero Corona Meski Rawat 3 Pasien Positif

DAERAH

Lapas Bulukumba Tampung 280 Orang Napi Narkoba

NEWS

Kisah Penyintas COVID-19, Kapok Abaikan Protokol Kesehatan
error: Content is protected !!