Home / NEWS

Kamis, 4 Maret 2021 - 17:08 WIB

DPRD Sempat Tolak Kehadiran SPBU Ratulangi, Bupati Bulukumba Pilih Beri Apresiasi

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf hadiri syukuran pembangunan SPBU Ratulangi.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf hadiri syukuran pembangunan SPBU Ratulangi.

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik H Hamzah yang terletak di Jalan Samratulangi, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, menggelar syukuran atas rampungnya pembanguan, Kamis (4/3/2021).

Hajatan yang menghadirkan ratusan orang dan menimbulkan kemacetan itu dihadiri Bupati, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf serta Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, tampak mengabaikan protokol kesehatan (Protkes).

SPBU dibawa pengelolaan PT Rahmat Anugerah Mandiri ini telah mendapat penolakan dari warga yang dikeluarkan Fraksi Golkar dan Fraksi Gerindra. Dimana SPBU itu dianggap rawan karena dekat dengan pusat pertokoan dan padat penduduk.

Baca Juga:  Pasien Sembuh Covid-19 di Bulukumba Terus Bertambah, 011 Sudah Pulang

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf yang turut memberikan sambutan dalam sykuran itu merasa bangga dan mengapresiasi kehadiran SPBU itu. Dimana kehadiran SPBU itu dianggap mampu melahirkan lapangan pekerjaan.

“Saya hadir di sini selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba, merasa bangga dan mengapresiasi H Hamzah karena telah membuka satu lapangan pekerjaan,” ucapnya di tengah-tengah para tamu undangan yang sempat hadir.

Baca Juga:  PMD Bulukumba Godok Sistem e-Voting di Pilkades Serantak 2022

Tak hanya itu, Andi Muctar Ali Yusuf mengaku bahwa sebagai pengusaha, ia telah banyak menemukan kendala terkait investasi dibidang usaha. Sehingga di bawah pemerintahannya, ia ingin terbuka bagi masyarakat yang memikirkan kebaikan perekonomian Bulukumba dibidang investasi usaha.

“Sebagai pengusaha selama 30 tahun, tentunya banyak kendala yang saya temukan dan saya terbuka kepada siapa saja masyarakat Bulukumba yang memikirkan perbaikan perekonomian di Bulukumba ke depan. Silakan datang! Kami tunggu,” pungkasnya.

Reporter: NDA

Share :

Baca Juga

NEWS

Ujian SKB Tes CPNS Bulukumba Digelar di Kantor BKN Makassar

NEWS

Belajar Tatap Muka, Disdikbud Tunggu Analisis Gugus Covid-19

NEWS

Mampu Hadirkan Inovasi, Pemkab Bantaeng Diganjar Penghargaan SAKIP

NEWS

Kunjungan Persaudaraan Bone ke Bulukumba, Dua Pemimpin Saling Beri Pujian

NEWS

40 Kasus Dugaan Pelanggaran Warnai Pilkada Selayar

NEWS

Bupati Bulukumba Serahkan Hibah Tanah Pelabuhan Leppe’e

NEWS

Peringatan Hari Kopi Sedunia, Bupati Bantaeng Kenalkan Kopi Brand Lokal

NEWS

Diskominfo Jalin Kerjasama dengan Pengadilan Agama Bulukumba