DPRD Bulukumba Rekomendasikan 3 Nama untuk Jabatan Sekwan

BULUKUMBA, KUMANIKA.com –Pimpinan DPRD Kabupaten Bulukumba telah merekomendasikan tiga nama untuk mengisi jabatan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD yang saat ini diisi oleh Andi Buyung Saputra selaku Pelaksana Tugas (Plt).

Diberitakan sebelumnya, Andi Buyung ditunjuk sebagai Plt menggantikan posisi Andi Rosali Liong yang telah memasuki masa pensiun atau purna bakti sejak Sabtu, 01 Agustus 2020 lalu.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patuddangi Azis menyebutkan tiga nama yang diusulkan tersebut salah satunya Andi Buyung yang tak lain Plt Sekwan saat ini.

Baca Juga:  Bupati Bantaeng Serahkan Penghargaan Ketahanan Pangan dan STQH ke-32

“Salah satunya yang kami rekomendasikan adalah Andi Buyung,” terang Legislator dari Fraksi Gerindra itu, Jumat (7/8/2020).

Diketahui, Andi Buyung merupakan Asisten Administrasi Pemerintahan di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bulukumba.

Sementara nama kedua lanjut H Patuddangi,yakni Andi Misbawati Wawo yang saat ini sebagai Asisten Administrasi Umum dan pernah mengisi jabatan Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bulukumba 2019 lalu.

Baca Juga:  Bupati Bantaeng Apresiasi For-JB yang Gelar Vaksin Gratis

“Nama selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Muhammad Nurjalil,” papar Legislator Dapil I meliputi Ujungbulu, Ujungloe, Bontobahari tersebut.

Nurjalil saat ini diketahui menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) bidang Organisasi Pemda Bulukumba dan pernah menduduki jabatan Sekretaris Inspektorat.

 

REPORTER: Sahi Alkhudri

EDITOR: Arnas Amdas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template