DPRD Bulukumba Lanjutkan Pembahasan Rancangan KUA-PPAS 2021

BULUKUMBA, KUMANIKA.com–Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba melakukan kajian terkait rancangan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Alokasi Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bulukumba Tahun Anggaran 2021.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H Patudangi Azis di ruang rapat paripurna pada Minggu (22/11/2020).

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bulukumba membahas KUA-PPAS 2021 ini bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Bulukumba.

Baca Juga:  Debat Pilkada Bulukumba Malam Ini: HM21 Siapkan Jurus Pamungkas, Asik Tak Ada Persiapan Khusus

“Masih dalam tahap pembahasan, belum ada kebijakan yang diambil,” kata Legislator Fraksi Gerindra tersebut.

Ia melanjutkan, pihaknya masih menyerap seluruh masukan dan saran dari Banggar, begitu juga dari pihak TAPD Kabupaten Bulukumba.

“Kami masih mengharapkan saran dan masukan teman-temab terkait rancangan APBD 2021 ini,” tuturnya.

Rancangan tersebut kata dia, merupakan pertemuan awal pihak yang terlibat, sehingga hasilnya belum bisa diputuskan.

Baca Juga:  TSY Ancang-Ancang Tinggalkan NasDem: Komunikasi Kesana Memungkinkan

“Kita baru mencari pola, memintai saran teman-teman Banggar dan TAPD. Kita akan kaji dulu bagaimana rencana kenaikan pendapatan asli daerah untuk 2021,” papar H Patudangi Azis.

Sekadar diketahui, rancangan KUA-PPAS 2021 dimulai sesuai jadwal yang telah ditetapkan, yakni pada Minggu, 22 November dan akan berakhir pada Selasa, 24 November untuk selanjutnya dilakukan pengesahan dan penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS APBD 2021.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template