Dikunjungi Kapolres, AHP Siap Patuhi Protokol Kesehatan di Pilkada

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman pribadi calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP). Selasa (22/9/2020).

Selain silaturahmi, dalam kunjungannya, tak lupa Kapolres menghimbau pihak AHP untuk taat pada protokol kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Hamzah Pangki merespon baik kunjungan yang dilakukan Kapolres kepada pihaknya. Pemilik tagline Bulukumba Bangkit itu mengaku siap mengikuti segala aturan terutama penerapan protokol kesehatan di Pilkada.

Baca Juga:  Realisasi Program Kecamatan Bontobahari Hanya 12 Persen, Dewan Warning Camat

“Insyallah pasangan HM21 (Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking) siap menerapkan dan menjalankan aturan protokol kesehatan di Pilkada, kami juga sudah tekankan ke semua pendukung,” ungkap ketua partai Golkar Bulukumba itu.

Tak lupa, pasangan Andi Murniyati Makking itu juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian terutama Kapolres yang terus berupaya mengingatkan aturan protokol kesehatan demi menjaga masyarakat Bulukumba dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Aipda Suleman Sambangi Warga, Jaga Sitkamtibmas Jelang Pilkada dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

“HM21 secara khusus mengapresiasi kepolisian utamanya pak Kapolres dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 semata-mata demi menjaga masyarakat Bulukumba,” ujar Hamzah Pangki. (Rls)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template