Home / NEWS

Rabu, 3 Maret 2021 - 19:08 WIB

Dihadapan Anggota DPRD, Bupati Bulukumba: Kami Hadir Menawarkan Solusi Bukan Ilusi 

Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf. (doc humas DPRD Bulukumba)

Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf. (doc humas DPRD Bulukumba)

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf secara tegas menyampaikan pidato resmi dihadapan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba jika dirinya hadir untuk memberikan solusi bukan ilusi.

Penegasan itu disampaikan Andi Muchtar yang akrab disapa Andi Utta ini saat menghadiri rapat paripurna dengan agenda penyampaian pidato Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba masa jabatan 2021-2026.

Selain menegaskan hal tersebut, Andi Utta juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lalu.

“Kepada semua unsur penyelenggara pemilu yakni kepada KPU Bulukumba, Bawaslu, Polres Bulukumba, Kodim 1411 Bulukumba beserta seluruh jajarannya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pilkada 2020 mampu terlaksana dengan aman, damai dan terkendali,” ucapnya.

Baca Juga:  Hutan Cafe, Tempat Nongrong di Tengah Hutan Bulukumba

Andi Utta mengatakan jika KPU telah sukses dan mampu mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dengan partisipasi pemilih yang tinggi menghampiri di angka 80 persen.

“Ini merupakan prestasi demokrasi yang luar biasa karena partisipasi pemilih meningkat dari Pilkada 2015 sebelumnya yang hanya mencapai 58 persen,” ujarnya.

Selain itu, Andi Utta berterimakasih kepada partai pengusung atas kepercayaan yang telah di berikan untuk pencalonannya pada pilkada 2020 lalu yang berpasangan dengan H Andi Edy Manaf. Dimana Andi Utta-Edy Manaf diusung Gerindra, PAN, PKS, dan Berkarya.

“Pesta demokrasi telah usai saatnya kita bersatu mengumpulkan energi untuk bersama-sama membangun Bulukumba dengan tetap memegang prinsip dan nilai kearifan lokal yang berprinsip teguh pada ‘Mali Siparappe Tallang Sipahua, Si Pakatau Si Pakalebbi’ harus melandasi semangat untuk mendorong perubahan yang lebih baik di kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

Baca Juga:  Operasi Yustisi, Jajaran Polres Bulukumba Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

Andi Utta berharap Bulukumba bisa di bangun dengan semangat kebersamaan dari semua elemen masyarakat yang ada. oleh karena itu demi Bulukumba dirinya hadir menawarkan solusi dan aksi bukan hadir menawarkan ilusi.

“Kami memohon dukungan agar apa yang menjadi visi dan misi serta program prioritas yang telah di susun dapat terealisasi dalam kehidupan nyata di masa-masa yang akan datang,” tutup Andi Utta.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

DAERAH

Bupati Bantaeng: Masuk Kawasan Kuliner Seruni Wajib Pakai Masker

DAERAH

5 Koperasi Berprestasi di Bantaeng Dapat Penghargaan di Hari Koperasi

NEWS

Kembali Berulah, OTK di Bulukumba Busur Seorang Pengendara Malam Hari

NEWS

Jadi Calon Penumpang Sriwijaya Air SJ182, Warga Bulukumba Ini Beberkan Alasan Batal Berangkat

NEWS

Pembayaran Insentif Nakes RSUD Besar, Kadinkes: Kita Harus Adil

DAERAH

Kadis Pariwisata Bulukumba: Objek Wisata Titik Nol Tetap Buka

NEWS

Andi Utta Serahkan Piala Bergilir Bupati Bulukumba kepada Pemenang Festival Ramadan Bira

DAERAH

Akhir Pekan, Pasien Positif Covid-19 Bulukumba Naik Lagi: Tambah 18 Kasus Baru
error: Content is protected !!