Home / NEWS

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:55 WIB

Dapat Kejutan dari Jajaran Reskrim, AKP Bayu Injakan Usia ke-34 Tahun

IST

IST

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– AKP Bayu Wijaksono Febrianto kurang lebih 2 bulan baru bertugas di Polres Bulukumba ini mendapat kejutan dari kanit sat reskrim Bulukumba. Raut Wajah Kasat Reskrim Bulukumba terlihat bahagia pada Jumat, 12 Februari 2021.

Pada saat  AKP Bayu sedang berada di ruangannya tiba-tiba dikagetkan oleh para Kanit Sat Reskrim Polres Bulukumba dengan ucapan “selamat ulang tahun”.

Dengan raut wajah terkejut AKP Bayu mengucapkan terimakasih kepada para kanit yang telah memberi kejutan di hari Ulang Tahunya, kejutan kecil tersebut dilengkapi sebuah kue tar bertuliskan “selamat ulang tahun ke-34 tahun” AKP Bayu Wijaksono.

Baca Juga:  Harapan Guru Besar UIN Alauddin Terhadap Bupati Baru Bulukumba

Kejutan yang dilakukan oleh Para kanit Sat Reskrim polres Bulukumba ini di lakukan dengan suasana kekeluargaan namun sederhana, mengingat saat ini masih dalam kondisi Covid-19

“Jadi kejutan di hari ulang tahun komandan kami itu terbatas,  hanya para kanit dan perwakilan satu orang anggota Sat Reskrim Polres Bulukumba dengan tetap patuh dengan mematuhi protokol kesehatan”, Ujar Kanit Ahmad Fatir Melalui Pesan WhatsApp

Ahmad Fatir juga mengatakan jika pada Moment ini membuktikan jika soliditas internal Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Bulukumba sangat erat semangat kekeluargaannya, apalagi dalam memutus mata rantai covid-19

Fatir  juga menambahkan jika kejutan tersebut tampak spesial karena dalam kesempatan turut dihadiri oleh istri  bersama anak dari AKB Bayu. Keluarga kecil yang selalu memberikan perhatian khusus dan serius serta yang telah memberikan semangat dihari-hari kerjanya.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Gelar Operasi Yustisi

Feri Desli Indah Sari berharap di ulang tahun suaminya (AKP Bayu) agar ia selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas, diberikan kelancaran rejeki serta umur yang panjang dan tetap rendah hati selama bertugas di Polres Bulukumba.

“Semoga Panjang umur, diberi kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara, dan semoga kekeluargaan reskrim bulukumba ini selalu terjaga”, ucap Feri Desli Indah Sari.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

NEWS

Cegah Kelangkaan Pupuk, Polres Bulukumba Beri ‘Warning’ Distributor dan Pengecer

DAERAH

Tak Miliki Izin Lingkungan, Tiga Tambang Galian C di Bulukumba Ditutup Paksa

DAERAH

Dugaan Penyalahgunaan Basos Covid-19 Bulukumba: Polisi Temukan Kelebihan Pembayaran Rp344 Juta

NEWS

Realistis, Kabupaten Bulukumba Target Lima Besar di Proprov XVII

NEWS

170 Warga Bulukumba di Mamuju Terdampak Bencana, Berharap Segera Dikirimkan Bantuan

HEADLINE

Update Kasus Corona Nasional 30 Mei: Pasien Sembuh Capai 7.015

DAERAH

Dua Jam Diperiksa Polisi, Dokter Rizal Dicecar 29 Pertanyaan

DAERAH

Curhatan Pasien OTG Covid-19 di Bulukumba: Terkatung-Katung 19 Hari Tanpa Kejelasan