Home / NEWS

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:55 WIB

Dapat Kejutan dari Jajaran Reskrim, AKP Bayu Injakan Usia ke-34 Tahun

IST

IST

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– AKP Bayu Wijaksono Febrianto kurang lebih 2 bulan baru bertugas di Polres Bulukumba ini mendapat kejutan dari kanit sat reskrim Bulukumba. Raut Wajah Kasat Reskrim Bulukumba terlihat bahagia pada Jumat, 12 Februari 2021.

Pada saat  AKP Bayu sedang berada di ruangannya tiba-tiba dikagetkan oleh para Kanit Sat Reskrim Polres Bulukumba dengan ucapan “selamat ulang tahun”.

Dengan raut wajah terkejut AKP Bayu mengucapkan terimakasih kepada para kanit yang telah memberi kejutan di hari Ulang Tahunya, kejutan kecil tersebut dilengkapi sebuah kue tar bertuliskan “selamat ulang tahun ke-34 tahun” AKP Bayu Wijaksono.

Baca Juga:  Carut Marut Penyaluran BPNT, Dinsos Dituding Lakukan Konspirasi

Kejutan yang dilakukan oleh Para kanit Sat Reskrim polres Bulukumba ini di lakukan dengan suasana kekeluargaan namun sederhana, mengingat saat ini masih dalam kondisi Covid-19

“Jadi kejutan di hari ulang tahun komandan kami itu terbatas,  hanya para kanit dan perwakilan satu orang anggota Sat Reskrim Polres Bulukumba dengan tetap patuh dengan mematuhi protokol kesehatan”, Ujar Kanit Ahmad Fatir Melalui Pesan WhatsApp

Ahmad Fatir juga mengatakan jika pada Moment ini membuktikan jika soliditas internal Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Bulukumba sangat erat semangat kekeluargaannya, apalagi dalam memutus mata rantai covid-19

Fatir  juga menambahkan jika kejutan tersebut tampak spesial karena dalam kesempatan turut dihadiri oleh istri  bersama anak dari AKB Bayu. Keluarga kecil yang selalu memberikan perhatian khusus dan serius serta yang telah memberikan semangat dihari-hari kerjanya.

Baca Juga:  Dilaporkan Tak Netral di Pilkada, Bupati Bulukumba Bilang Begini

Feri Desli Indah Sari berharap di ulang tahun suaminya (AKP Bayu) agar ia selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas, diberikan kelancaran rejeki serta umur yang panjang dan tetap rendah hati selama bertugas di Polres Bulukumba.

“Semoga Panjang umur, diberi kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara, dan semoga kekeluargaan reskrim bulukumba ini selalu terjaga”, ucap Feri Desli Indah Sari.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

HEADLINE

BLT Dana Desa: Diperpanjang Sampai September, Tapi Dipangkas Jadi Rp 300 Ribu

DAERAH

Sehari Pasca Lebaran, Pemerintah Umumkan Dua Kasus Baru Positif Covid-19 di Bulukumba

DAERAH

Broadwalk Titik Nol Ambruk, Dinas Pariwisata Disebut Tak Miliki Kajian Lingkungan

DAERAH

Transmisi Lokal Pasien Meninggal Covid-19, Puskesmas Kota Bantaeng Ditutup Sementara

DAERAH

Legislator Minta Diliburkan, Sekwan: Biar Tidak Ada Libur, Mereka Tetap Libur

NEWS

Pemkab Bulukumba Bahas Potensi Pemanfaatan Hutan Lindung

NEWS

Setelah Dinas PUTR Sulsel, Rumah Agung Sucipto Digeledah KPK

DAERAH

Akhir Pekan, Pasien Positif Covid-19 Bulukumba Naik Lagi: Tambah 18 Kasus Baru
error: Content is protected !!