Dai Muda Bulukumba Ajak Warga Tidak Pulkam

BULUKUMBA – Berbagai upaya dilakukan berbagai elemen masyarakat dalam ikut memerangi COVID-19. Salah satunya ikut meringankan beban sesama pada bulan Ramadhan 1441 H ini.

Seperti yang dilakukan Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba. Bersama para Dai Muda terus bergerak untuk berbagi kebaikan.

Majelis Dai Muda pada Jumat (8/5) hari ini, membagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dibarengi ajakan kepada masyarakat untuk tidak pulang kampung sementara ini.

Baca Juga:  Keutamaan Bersedekah di Bulan Ramadhan

“Kami membagikan paket sembako didepan Sekertariat Dai Muda di Jl. S. Parman No. 1 Kota Bulukumba. Target untuk para buruh dan pengayuh becak,” kata Ikhwan Bahar dalam rilis yang diterima Beritabulukumba.com. Menurutnya ajakan tidak pulkam guna memutus mata rantai virus Corona ini.

Baca Juga:  Pengambilan Jenazah Positif Covid-19, Oknum Anggota DPRD Makassar Dibidik

Beberapa waktu lalu, Dai Muda juga menggelar sosialisasi dan berbagi masker di beberapa pasar tradisional di kota dan pelosok Bulukumba. “Insya Allah dengan segala keterbatasan, kami akan tetap bergerak membantu sesama, begitu juga membantu pemerintah dalam mensosialisasikan himbauan terkait upaya pencegahan wabah Covid-19 ini,” tutup Dosen Stikes Panrita Husada Bulukumba ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template