Home / DAERAH / POLITIK

Sabtu, 27 Juni 2020 - 18:27 WIB

Bupati Konawe Rasakan Aura Kemenangan Askar-Pipink di Pilkada Bulukumba

Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa saat mengunjungi kediaman Askar HL di Bola Cippe, Desa Paenre Lompo, Gantarang, Bulukumba, Sabtu (27/6/2020).

Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa saat mengunjungi kediaman Askar HL di Bola Cippe, Desa Paenre Lompo, Gantarang, Bulukumba, Sabtu (27/6/2020).

BULUKUMBA, KUMANIKA.comBupati Konawe, Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa menyatakan optimisme terhadap pasangan Askar HL – Arum Spink (Askar-Pipink) yang bakal bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020 ini. Ia yakin pasangan ini akan menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah, 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkap Kery, sapaan akrabnya, dihadapan simpatisan pasangan Askar-Pipink saat mengunjungi kediaman Askar HL di Bola Cippe, Desa Paenre Lompoa, kecamatan Gantarang, Sabtu (27/6/2019).

“Insya Allah ini niat baik. Kalau Tuhan mengizinkan maka H Askar akan jadi Bupati Bulukumba 2021,” Kata Kery disambut tepuk tangan simpatisan Askar-Pipink yang turut hadir dalam silaturahmi tersebut.

Baca Juga:  Poros Baru Menentukan Sikap, Deklarasi Dukung TSY-AM di Pilkada Bulukumba

Lebih lanjut, Keri mengungkapkan, kehadiran dirinya di kediaman pribadi Askar HL bukan tanpa alasan, melainkan karena keyakinan jika pasangan dengan tagline Bulukumba Asik itu akan memenangkan pertarungan di Pilkada Bulukumba mendatang.

“Mulai masuk di perbatasan Bulukumba, Saya rasakan aura kemenangan. Ada optimisme masyarakat. Saya tidak salah berkunjung kesini. Saya rasanya makin yakin tahun ini (Askar-Pipink) akan terpilih,” tegas Bupati Konawe dua Periode itu.

Baca Juga:  Makna Dikerja Bukan Dicerita Tergambar Dalam Angka 4, Nomor Urut Andi Utta-Edy Manaf

Tak lupa, Kery juga mengingatkan kepada seluruh tim dan simpatisan Askar-Pipink untuk terus menjaga kesantunan dan tidak saling mencederai sesama tim kampanye kandidat.

“Dalam menjalankan amanat Politik saya ingatkan agar jangan saling mencederai. Kalau ada yang memfitnah kita, jangan dibalas. Yakinlah kalau Fitnah itu tidak akan menang. Sekarang Saatnya bekerja untuk bikin Asik Bulukumba di tahun mendatang. Asiknya Nanti saat Pemilihan dan menang,” tutupnya.

Bupati Kery dikenal sebagai Bupati yang getol melawan kehadiran para Tenaga Kerja Asing di wilayahnya.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Alwan dan Rekannya, Bahu Membahu Capai Sulbar Bangkit

DAERAH

HMI Bulukumba Tuntut Kasus Penyalahgunaan Anggaran Covid-19 Dituntaskan

DAERAH

Dua Tahun Klaim AUTS Rp3,2 Miliar, ASA Sebut Program Asuransi Ternak Akan Terus Dilanjutkan

DAERAH

Sempat Menolak Pembentukan Pansus, F-PKB Bulukumba Akhirnya Melunak

DAERAH

Tagih Janji Pemerintah, Warga di Bulukumba Blokade Jalan

DAERAH

Korupsi BOK Dinkes Bulukumba: Dewan Segera Terbitkan Laporan ke KPK

DAERAH

Zulkarnain Pangki Masih Jadi Calon Tunggal PAN di Pilkada Bulukumba

DAERAH

Evi Masamba Jual Mobil Alphard Bantu Warga Luwu Utara
error: Content is protected !!