Home / NEWS

Rabu, 6 Oktober 2021 - 13:28 WIB

Bupati Bantaeng Apresiasi For-JB yang Gelar Vaksin Gratis

Penandatanganan MoU antara Dinas Kesehatan Bantaeng dengan Ketua Umum Forum Jurnalis Bantaeng. Foto: Dokumentasi Istimewa

Penandatanganan MoU antara Dinas Kesehatan Bantaeng dengan Ketua Umum Forum Jurnalis Bantaeng. Foto: Dokumentasi Istimewa

BANTAENG, KUMANIKA.com– Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Forum Jurnalis Bantaeng (For-JB) menggelar Vaksin Gratis bagi masyarakat umum, di Gedung Balai Kartini, Rabu (6/10/2021).

Sekretaris Umum For-JB, Edi, dalam laporannya menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, For-JB targetkan jangkau 1.000 warga, dengan harapan agar mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19,” ujar Edi.

Baca Juga:  Legislator Nasdem Bulukumba Tutup Ruang Kades Balibo, Pelayanan Masyarakat Jadi Korban

Sementara itu Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan baginya dapat hadir pada kegiatan tersebut. Menurutnya, ini tentu menjadi salah satu upaya untuk senantiasa menjaga derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Bantaeng, khususnya dalam menghadapi Covid-19.

“TNI dan Polri tidak sendirian, ada elemen masyarakat, teman jurnalis yang juga menjadi bagian yang mau melihat masyarakat Bantaeng terjaga kesehatannya, dan tangguh menghadapi Covid-19. Ini tentunya memperlihatkan komitmen, sinergitas, tanggung jawab bersama pemerintah dalam menyehatkan masyarakatnya,” tutur Bupati.

Baca Juga:  Pasca di Swab Massal, 39 Pegawai Capil Bulukumba Positif Covid-19

Pada kesempatan itu dilakukan pula penandatanganan MoU, antara Dinas Kesehatan Bantaeng dengan Ketua Umum Forum Jurnalis Bantaeng, tentang Peningkatan Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, yang disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng.(*)

Share :

Baca Juga

NEWS

Kapolres Pimpin Apel Rekapitulasi Dan Penghitungan Suara Pilkada Bulukumba

KABAR PARLEMEN

Keluhan Masyarakat Terjawab, Stok Pupuk Bersubsidi di Bulukumba Rupanya Tak Langka

NEWS

Tiga Rumah Dilalap Di Jago Merah di Kajang Bulukumba

NEWS

Anak Dibawa Umur Ikut Terlibat Kasus Pembobolan Toko di Bulukumba

NEWS

Agung Sucipto Suap Nurdin Abdullah Untuk Dapatkan Proyek Tahun 2021

NEWS

Pemkab Bantaeng Gelar Sosialisasi dan Edukasi Vaksinasi Covid-19

NEWS

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Bulukumba Lebih Tinggi Dibanding Penambahan Kasus Baru
Kebut Vaksinasi Covid-19, Ketua TP PKK Bantaeng Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Serentak

NEWS

Kebut Vaksinasi Covid-19, Ketua TP PKK Bantaeng Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Serentak