Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba di Kabupaten Bulukumba, 4 Polisi Dapat Reward

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Satuan Narkoba Polres Bulukumba telah berhasil mengungkap peredaran narkoba beberapa bulan lalu. Hal ini merupakan satu prestasi yang luar biasa. Olehnya itu, Kapolres Bulukumba memberikan penghargaan (reward) kepada empat anggotanya.

Adapun ke empat anggota satres narkoba penerima reward tersebut adalah AIPDA Masnar Apriadi, Bripka Syarifuddin, Brigpol Bahtiar Jafar dan Briptu Rahmat Hidayat.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta, di Aula Parama Satwika, Mapolres Bulukumba, Selasa, 2 Maret 2021.

“Penghargaan ini saya berikan atas keberhasilan empat personel Satnarkoba dalam mengungkap dan menangkap pelaku, pengedar dan pemakai Narkoba,” ucap AKBP Gany saat sesi penyerahan.

Baca Juga:  Kasus Penganiayaan Berat Paling Menonjol di Bulukumba

Pada momentum tersebut, AKBP Gany menyampaikan bahwa pemberian reward dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan memang harus terjadi, hal ini merupakan salah satu bentuk motivasi sekaligus apresiasi oleh pimpinan kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi.

Lebih jauh AKBP Gany menyampaikan bahwa secara pribadi, dirinya merasa bangga dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggotanya karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Bulukumba Tetapkan Oknum Polisi sebagai Tersangka

AKBP Gany pun berharap agar keberhasilan tersebut menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk bekerja dalam melayani masyarakat.

“Secara pribadi saya merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga, ini bisa menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” Ujar AKBP Gany.

Tak hanya itu, AKBP Gany menghimbau anggotanya, khususnya anggota Satres Narkoba agar menjadikan hal ini sebagai cambuk untuk terus bekerja memberantas Peredaran Narkoba di Kabupaten Bulukumba.

Reporter: NDA

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template