Belajar Tatap Muka telah Diberlakukan, Dandim 1411 dan Kapolres Bulukumba Lakukan Pemantauan

Belajar Tatap Muka telah Diberlakukan, Dandim 1411 dan Kapolres Bulukumba Lakukan Pemantauan

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti selaku Dandim 1411 Bulukumba, bersama AKBP Suryono Ridho Murtedjo selaku Kapolres, melaksanakan pemantauan terhadap sekolah yang telah menerapkan Proses belajar tatap muka di Kabupaten Bulukumba, Kamis (30/10/21).

Pemantauan proses belajar tatap muka dilaksanakan di dua sekolah, yakni SMU Negeri 1 Bulukumba Jalan Bung Tomo, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujungbulu, dan MAN 2 Bulukumba di Jalan Matahari, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga:  Ilham Azikin Dorong Organisasi Kepemudaan Gelar Vaksinasi Klaster Pelajar

Dandim 1411 Bulukumba mengatakan, maksud dan tujuan melakukan pemantauan terhadap sekolah, yang mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka tersebut, yakni untuk memastikan apakah protokol kesehatan sudah ditetapkan sesuai standar.

“Saya tekankan kepada seluruh siswa dan guru, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Agar tidak menimbulkan cluster baru Belajar Tatap Muka,” ujarnya.

Ia melanjutkan, proses belajar mengajar di beberapa sekolah sudah dilakukan. Olehnya itu Ia meminta kepada siswa dan pengajar yang belum melakukan vaksinasi, agar segera memenuhinya.

Baca Juga:  Positif Covid-19 di Bulukumba Mendadak Tambah 8 Kasus

Meski demikian, secara umum sekolah yang memberlakukan kegiatan belajar-mengajar tatap muka rata-rata sudah menerapkan protokol kesehatan dengan Baik.

Turut hadir dalam kegiatan pemantau tersebut yakni AKBP Basri Jafar (Wakapolres Bulukumba), Iptu H Nuryadin(Kapolsek Ujungbulu), dan Letda Inf. Syahrir Burhan (Danunit Intel Dim 1411/BLK).

Penulis: Nia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template