Bayi Penderita Jantung Bocor Berpulang: Selamat Jalan, Nurwania

Bayi Penderita Jantung Bocor Berpulang: Selamat Jalan, Nurwania

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Innalillahi wa innailaihi rojiun, bayi 1 tahun dengan jantung bocor dari Bulukumba, Nurwania, meninggal dunia pada Selasa (26/10/2021), sekira pukul 12.00 siang.

Pagi tadi, kondisi Wania memburuk. Sekujur tubuhnya membiru serta tak sadarkan diri. Setelah mendapat penanganan, berupa bantuan oksigen menggunakan sungkup di IGD RS Wahidun Sudirohusodo Makassar, bayi kecil itu mengembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga:  Jelang Lebaran Idul Adha 1441 H, Disperindag Bulukumba Antisipasi Kelangkaan Gas 3 Kg

Wania dibawa dari Bulukumba menuju RSWS Makassar, Minggu (24/10/2021) lalu, bersama kedua orang tua dan dua orang kakaknya. Ia harus menjalani serangkaian perawatan sebelum dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Sejak itu pula, para relawan baik yang berada di Bulukumba, Makassar, maupun Jakarta terus melakukan koordinasi untuk pemenuhan bantuan dana demi proses pengobatan Wania di ibu kota.

Baca Juga:  Halim Amsur dan Hj Nuraeni Sosialisasi Pentingnya Zakat di Wilayah BKPRMI Ujung Bulu

Namun Yang Maha Kuasa berkehendak lain. Wania berpulang, menghadap Sang Pencipta, di usianya yang baru genap satu tahun enam hari.

Segenap relawan beserta jajaran redaksi Kumanika.com, yang terlibat dalam gerakan sosial dan kemanusiaan, mengucapkan: selamat jalan, Wania. Do’a kami mengiringi, surga tempatmu. Aamiin.

Penulis: NIA

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template