Baliho Harapan Baru Dirusak di Gantarang, Jubir: Lawan Mulai Panik

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Tensi politik di Bulukumba jelang Pilkada 9 Desember mendatang mulai memanas. Alat peraga kampanye (APK) berupa Baliho dari pasangan bakal calon Bupati Bulukumba dan wakil Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf yang terpajang di wilayah kecamatan Gantarang dirusak oleh orang tak dikenal.

Merespon hak tersebut, Deng Iwan, Juru Bicara pasangan bertagline Harapan Baru tersebut menyayangkan perusakan APK oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Menurutnya itu bukti bahwa oknum perusak tersebut belum paham tentang proses demokrasi yang berjalan.

Baca Juga:  Debat Kandidat Pertama Pilkada Bulukumba 2020 Digelar 6 November, Ini Temanya

“Perbuatan yang seperti ini tentu sangat merusak citra proses demokrasi yang ada di Bulukumba, tapi ini juga tentu menjadi tanda bahwa ada lawan yang mulai panik dan sangat memperhitungkan munculnya bakal calon Bupati dari pasangan Andi Utta dan Edy Manaf”, katanya dalam keterangan tertulisnya kepada awak media, Sabtu (22/8/2020) malam.

Selain itu, Deng Iwan berharap dan mengajak lawan politik di kontes Pilkada untuk bersaing secara fair dan sehat dalam mewujudkan Pilkada damai.

Baca Juga:  Komisi A Ingatkan Kades tidak Asal Berhentikan Perangkat Desa

“Semoga kejadian yang seperti ini tidak terulang lagi dikemudian hari, baik dari APK Andi Utta – Edy Manaf ataupun dengan pasangan lain”, harapnya.

Sekedar diketahui, perusakan APK dari pasangan pengusaha dan legislator ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya baliho berukuran jumbo miliknya juga dirusak OTK di wilayah Bulukumpa yang merupakan basis dari Andi Utta sendiri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template