Bahas APBD Pokok 2021, DPRD Bulukumba Koordinasi Bersama Dinas PUTR

BULUKUMBA, KUMANIKA.com–Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bulukumba menggelar rapat koordinasi bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) di Ruang Rapat Paripurna, Kamis, 26 November 2020.

Rapat tersebut merupakan agenda lanjutan pembahasan Alokasi Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pokok Kabupaten Bulukumba Tahun Anggaran 2021.

Ketua DPRD bulukumba, H Rijal mengatakan,koordinasi ini merupakan pembahasan dari Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2021.

Baca Juga:  Bupati dan Ketua DPRD Bulukumba Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS ABPDP 2021

“Agenda kita adalah koordinasi dengan Pemerintah Daerah, salah satunya dengan Dinas PUTR untuk KUA-PPAS 2021 mendatang,” katanya.

Sebelumnya dikabarkan, Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba melakukan kajian terkait rancangan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Alokasi Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bulukumba Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga:  Hadiri Panen Raya Jagung, Andi Utta Berupaya Tingkatkan Sarana dan Prasarana Pertanian

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H Patudangi Azis di ruang rapat paripurna pada Minggu (22/11/2020).

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bulukumba membahas KUA-PPAS 2021 ini bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Bulukumba.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template