Home / SPORT

Senin, 17 Mei 2021 - 08:07 WIB

Asnawi Mangkualam Beri Sinyal Tinggalkan Ansan Greeners Musim Depan

KUMANIKA.com— Asnawi Mangkualam memberikan sinyal keinginanya untuk meninggalkan Ansan Greeners FC. Asnawi siap hengkang jika musim depan mendapatkan tawaran dari klub yang bermain di kompetisi lebih baik.

Asnawi Mangkualam yang bergabung dengan Asnan Greeners FC pada Februari 2021 lalu mendapat kontrak berdurasi satu musim atau hingga 31 Desember tahun depan.

Pemain berusia 21 tahun itu mampu mencuri perhatian berkat penampilan apiknya di sektor sayap kanan Ansan Greeners. Eks pemain PSM Makassar itu telah tampil dalam enam pertandingan dan mencetak satu assist di semua ajang.

Baca Juga:  Atlet Bantaeng Target Sumbang Emas untuk Sulsel di PON XX

Namun, Asnawi mengaku ingin membela klub yang tampil di liga utama sebuah negara. Hal itulah yang membuatnya tak ingin berlama-lama di Ansan Greeners, kecuali klub tersebut berhasil promosi ke K-League 1 musim depan.

“Harapan saya tahun depan bisa mendapatkan tim yang lebih bagus lagi di luar negeri atau di Korea Selatan. Bisa promosi ke K-League 1 atau ke mana saja. Paling penting bisa mendapat klub yang lebih baik,” kata Asnawi dilansir dari detiksport.com.

“InsyaAllah saya bisa bertahan atau dapat tim yang lebih bagus. Saya berusaha kerja keras dulu di sini tahun ini bisa bagus, bisa menaikkan performa, dan bisa berkembang,” tegas Asnawi.

Baca Juga:  PSM Makassar Tim Terkuat Laga Home Sejak Era Liga 1

belum bisa memastikan kelanjutkan kariernya pada masa depan. Asnawi hanya ingin bermain untuk klub yang tampil di kompetisi elite pada negaranya.

“Kedepannya kita lihat di mana saya bisa bermain itu tergantung dari klubnya saya ditawarkan di mana. Akan tetapi, harapan saya bisa menaikkan tingkat liganya,” ucap Asnawi.

Ansawi masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya di lapangan. Hal itu menjadi kesempatan untuk mencuri perhatian dari klub-klub elite yang menginginkan jasanya pada masa depan.

Share :

Baca Juga

SPORT

Jalani Karantina, CR7-Messi Kembali Terlihat Muda

SPORT

MotoGP Andalusia: Yamaha Sapu Bersih Podium, Fabio Quartararo Pertama dan Valentino Rossi Finis Ketiga

SPORT

Selain Pemain, PSM Juga Berburu Pelatih Baru

SPORT

Tiga Bintang PSM Tanding Lawan Tim Ilham Azikin

SPORT

PSM Makassar Tim Terkuat Laga Home Sejak Era Liga 1

SPORT

Sempat Terhenti, Liga 1 dan 2 Bakal Kembali Bergulir

SPORT

Appi Pilih Stadion BJ Habibie Parepare Jadi Home Base PSM Makassar

SPORT

Persija Ingin Balas Dendam, PSM Siap Pertahankan Kemenangan