Anggoro 87 Racing Tim, Harapan Masa Depan Bulukumba di Dunia Balap Nasional

Anggoro 87 Racing Tim, Harapan Masa Depan Bulukumba di Dunia Balap Nasional

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Manajemen Balap Anggoro 87 Racing Tim, resmi terbentuk di Bulukumba, bersamaan dengan launching Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Timur, Jumat (12/11/2021).

Rudi, Ketua Manajemen Balap Anggoro 87 Racing Tim dalam konferensi persnya, Rabu (17/11/2021), mengatakan jika terbentuknya manajemen ini untuk mencari bakat pebalap baru di Bulukumba.

Dia meyakini akan hadir Gilang baru di manajemen yang dibentuknya ini. Dengan harapan, mereka bisa mengharumkan Bulukumba di setiap podium ajang balap yang akan dilaksanakan nanti.

Manajemen tersebut berkolaborasi dengan N2S Manajemen serta JO 16. Keduanya diketahui telah banyak menyabet prestasi di dunia balap.

Baca Juga:  Valentino Rossi Kembali Dinyatakan Positif COVID-19

Selain itu, Rudi Anggoro menyampaikan jika terbentuknya manajemen ini untuk persiapan semua ajang balap motor, yang akan mulai dilaksanakan 2022 mendatang, baik itu drag ataupun roadrace.

“Untuk menghadapi event ini, JO 16 telah menyiapkan mesin bebek standar 116 CC dan juga bebek 125 CC yang telah dirakit sedemikian rupa,” katanya.

Dengan adanya manajemen ini, dia berharap balap liar juga akan berkurang, karena semua bibit-bibit pebalap tersalurkan di wadah yang seharusnya.

Manajamen yang didirikan oleh Anggoro tersebut terbuka untuk umum, khususnya bagi mereka yang memiliki minat di dunia balap. Bagi yang ingin menjadi anggota bisa mendaftarkan diri langsung ke Sekretariat Manajemen Anggoro 87 Racing Tim, di Jalan Hertasning, Bulukumba.

Baca Juga:  Gelandang Veteran Real Madrid Dikabarkan Ingin Pensiun

“Yang pasti kalau mau gabung harus ulet dan disiplin. Paling utama dilarang balap liar,” kata Anggoro.

Dalam manajemen Anggoro, telah ada pebalap yang sudah menyatakan diri bergabung. Dia adalah Khaerun (14) siswa SMPN 1 Bulukumba dan Randi AT (28). Mereka berdua merupakan pebalap profesional yang telah lama malang melintang di dunia balap.

Randi sendiri merupakan pebalap yang telah dikontrak oleh Yamaha Soroako Makassar dan Dandi Motor Makassar. Dia bahkan telah meraih berbagai penghargaan.

Penulis: ADI

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template