Andi Utta-Edy Manaf Minta Maaf Tak Bisa Ajak Pendukung Saat Pengundian Nomor Urut di KPU

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 telah masuk pada tahapan penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba pada 23-24 September besok.

Sejumlah aturan dan himbauan telah dikeluarkan pemerintah, bahkan Kepala Kepolisian Republik Indonesia sendiri telah mengeluarkan maklumat dalam penerapan protokol kesehatan untuk Pilkada ditengah masa Pandemi Covid-19.

Olehnya itu, Bakal Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf) mengaku siap menjalankan dan mengikuti semua protokol kesehatan selama tahapan Pilkada Bulukumba berlangsung.

Baca Juga:  Mendekati Pilkada, 5 Kasus Baru Positif Covid-19 Ditemukan di Bulukumba

Hal itu diungkapkan langsung calon wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf. Dirinya juga sekaligus meminta maaf kepada segenap pendukung, loyalisnya baik relawan dan simpatisan serta elemen tim pemenangan karena tak bisa mengajak untuk meramaikan tahapan penetapan dan pengundian nomor urut di KPU.

Edy Manaf mengatakan agar pendukungnya memahami kondisi Pandemi Covid-19 dengan tidak bergerak ke KPU pada penetapan dan pengundian nomor urut besok.

“Kami (Andi Utta-Edy Manaf) memohon maaf kepada para loyalis, relawan, simpatisan serta segenap tim pemenangan, karena tidak bisa mengajak untuk meramaikan tahapan penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut,” ujar Edy Manaf, Selasa (22/9/2020) malam.

Baca Juga:  Keluhan Masyarakat Terjawab, Stok Pupuk Bersubsidi di Bulukumba Rupanya Tak Langka

Untuk mengobati rasa rindu, lanjut dia, masyarakat bisa menyaksikan proses pengundian nomor urut melalui siaran virtual yang disediakan penyelanggara.

Selain itu, Edy Manaf meminta doa masyarakat agar pada pengundian nomor urut, pasangan bertagline Harapan Baru ini mendapatkan nomor urut berkah.

“Bisa nonton di kanal yang disediakan KPU, atau bisa pantau melalui media, tidak usah ke KPU. Itu juga demi kebaikan bersama. Karena kita harus melawan Covid-19 dengan protokol kesehatan, yang terpenting doakan kami dapat nomor urut berkah,” pintanya. (Rls)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template