Home / NEWS

Minggu, 21 Juni 2020 - 23:35 WIB

Anak Bunuh Bapak Tiri di Bulukumba, Berawal dari Cekcok

Korban kasus penikaman di Bulukumba, Minggu (21/6). [IST]

Korban kasus penikaman di Bulukumba, Minggu (21/6). [IST]

BULUKUMBA, KUMANIKA.com – Kasus anak bunuh bapak terjadi di Jalan Sungai Teko, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada Minggu (20/6/2020) sekitar pukul 20.00 wita.

Pelaku bernama Heri bin Nurdin (20) tega menganiaya dengan cara menikam menggunakan senjata tajam jenis badik hanya persoalan cekcok.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, mengatakan peristiwa penganiayaan terjadi ketika korban baru saja balik dari Kabupaten Bantaeng.

“Setiba di rumah, korban bernama Hakim (45) langsung memeriksa keadaan rumah. Lalu bertemu dengan Heri sehingga terjadi cekcok antara keduanya,” kata AKP Berry Juana Putra, Minggu (20/6/2020).

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Wisata Bulukumba Ditutup Selama Tiga Hari

Usai cekcok, Berry menjelaskan korban berusaha menarik senjata tajam jenis badik guna menikam pelaku. Namun, berhasil dihindari oleh pelaku.

“Pelaku sempat menangkis serangan dari korban. Sehingga badik tersebut terjatuh, lalu kemudian diambil oleh pelaku. Seketika itu juga pelaku menikam korban,” jelasnya.

Korban mendapat tikaman dua kali, satu pada bagian dada maupun bagian bawah ketiak, kata Berry warga yang menyaksikan penganiayaan berujung maut tersebut mengevakuasi Hakim ke Rumah Sakit.

Baca Juga:  Bantu Korban Banjir, Relawan Pemuda: Bupati Bantaeng Tidak Sendiri

“Nyawa korban tak bisa diselamatkan. Untuk saat ini korban masih berada di RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba,” beber mantan Kasat Narkoba Polres Pinrang ini.

Menurut Berry Juana Putra, mereka merupakan warga Jalan Sungai Teko, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu, Kota Bulukumba, memiliki hubungan anak dan bapak tiri.

“Pelaku sudah kita amankan setelah melarikan diri ke Kabupaten Bantaeng, saat ini masih kita periksa pelakunya,” demikian dia. (**)

 

Share :

Baca Juga

NEWS

Tumpukan Bekas Material Pekerjaan Pipa PDAM di Sinjai Timur di Keluhkan Warga

NEWS

Takjil Istimewa Dari Istri Asri Jaya Untuk Masyarakat Bulukumba

NEWS

Tembus 100 Kasus Covid-19, Pemkab Bulukumba Berlakukan Pembatasan Bersyarat

NEWS

Sambil Bakar Ban, Mahasiswa Bulukumba Teriakkan Tolak UU Cipta Kerja

NEWS

Pemerintah Provinsi Diminta Berkantor di Stadion Mattoangin

NEWS

Dua Pasien Covid-19 Bulukumba Isolasi di Rumah, Satgas Diminta Awasi dan Jamin Kebutuhannya

NEWS

Ketua TP PKK Bantaeng Ajak Cegah Stunting di Kampung KB

NEWS

Bantuan Dampak Covid-19 di Bulukumba Belum Tersalur ke Seluruh Kecamatan