AM Sukri Ajak Bupati-Wabup Terpilih Tiru Kesetiaan Dirinya Bersama TSY

BULUKUMBA, KUMANIKA.coom– Perayaan Hari ulang tahun Kabupaten Bulukumba yang ke-61 tahun dilaksanakan melalui rapat paripurna istimewa yang berlangsung di Kantor DPRD Bulukumba, Kamis 4 Februari 2021.

Hadir dalam rapat paripurna istimewa Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartina Sari

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dihadapan peserta dan tamu paripurna istimewa menyampaikan salam perpisahan bersama TSY selaku Wakil Bupati yang akan segera berakhir masa jabatannya pada 17 Februari 2021 mendatang.

“Sekaligus pada momentum HUT Bulukumba ke 61 tahun ini menjadi perayaan terakhir saya bersama Adinda Tomy selaku Bupati dan wakil Bupati, saya izin pemit undur diri, saya akan selalu ada untuk Bulukumba namun diruang pengabdian lainnya,”katanya

Baca Juga:  Masa Pandemi, Pengusaha Pariwisata Upayakan Tetap Bertahan

Pada momentum itu juga, Baik AM Sukri dan Tomy Satria kompak menunjukkan simbol cinta dihadapan para peserta rapat paripurna.

“I love you Pak Tomy, “ucap AM Sukri sembari mengajukan simbol cinta ke Tomy.

Gayung Bersambut, Tomy pun membalas dengan simbol cinta, kenjadian itu pun disambut riuh tepuk tangan dan gelak tawa dari peserta rapat paripurna.

AM Sukri melanjutkan, salah satu kunci keberhasilan dalam memimpin dan mengawal pemerintahan Bulukumba adalah adanya hubungan harmonis antara pasangan Bupati dan wakil bupati sampai akhir masa jabatan, menurutnya Ia bersama TSY ibarat matahari dan rembulan saling memahami dan saling melengkapi.

Baca Juga:  Percepat Tracing, Pemda Bulukumba Hadirkan Mobil Combat PCR

“Satu hal yang penting yang ingin saya sampaikan pada momentum ini bahwa salah satu kunci keberhasilan dalam meimpin dan mengawal pemerintahan Bulukumba adalah kekompakan. Adinda Tomy sudah menjadi wakil Bupati yang baik, setia mendampingi saya,”ujarnya.

Olehnya ia berharap kepada Bupati dan wakil Bupati Bulukumba terpilih nantinya bisa meniru kekompakan dirinya bersama TSY yang tetap menjaga harmoni dan kompak bersama dalam menjalankan tugas hingga memasuki akhir masa jabatan.

“Adinda Tomy setia mendampingi saya, kedepan pemerintahan selanjutnya minimal seperti kami, jangan setahun sudah ribut dan pecah kongsi, jangan wakil tapi seperti jadi Bupati,”ucapnya.

Reporter: Ihsan Makkaraja

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template