Home / NEWS

Kamis, 4 Maret 2021 - 17:55 WIB

AIA Minta Tim Roemah Djoeang Tetap Jalin Komunikasi

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Wakil Ketua Komisi V DPR RI H Andi Iwan Darmawan Aras melakukan reses dan serap aspirasi Kawasan Pantai Tanjung, Hakuna Matata Resort, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Rabu, (3/3/2021).

Reses itu dihadiri perwakilan Koordinator Roemah Djoeang AIA dari sembilan Kabupaten seperti Bulukumba, Sinjai, Bone, Pangkep, Maros, Wajo, Pare-Pare, Barru dan Soppeng.

Andi Iwan Darmawan Aras berharap kedepan program-program aspirasinya dapat tepat sasaran dan sesuai dengan harapan masyarakat terutama dalam pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan.

“Dalam momentum ini, semoga kedepan program-program berbasis kemasyarakatan dapat terlaksana sesuai harapan bersama,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kasus BOK di Limpahkan Pengadilan, Oknum Legislator Aktif Diduga Terlibat

Anggota DPR RI kelahiran Wajo ini juga berharap semua tim di wilayahnya tetap menjalin komunikasi yang baik dan memperkuat analisa kepada masyarakat untuk mengetahui keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Semoga kita semua bisa kerja kolektif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Koordinator Kabupaten (Korkab) Roemah Djoeang AIA Bulukumba Muhammad Amin Lahaseng, bersyukur atas ditunjuknya Kabupaten Bulukumba menjadi pusat reses dan serap aspirasi kali ini.

“Ini adalah peluang besar untuk menyampaikan kebeliau terkait kegelisahan masyarakat khususnya di kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

Amin menambahkan jika apa yang di lakukan AIA ini sebagai salah satu mekanisme resmi yang memungkinkan masyarakat khususnya pemuda untuk berpartisipasi dalam pembuatan keputusan.

Baca Juga:  Berencana Liburan ke Pantai Bira? Berikut Protokol Kesehatan yang Wajib Dipenuhi

“Keterlibatan masyarakat dan pemuda dalam sebuah reses akan memberi hasil yang lebih aktual dan berbasis fakta sehingga mudah untuk dikonfirmasi atau diklarifikasi ketika ada informasi yang membutuhkan penjelasan,” pungkasnya.

Amin juga menyampaikan rasa terima kasihnya Ketua DPD Gerindra Sulsel, Iwan Darmawan Aras atas aspirasi yang digelontorkan untuk masyarakat Bulukumba.

“Kami berharap semoga Bapak Iwan Darmawan Aras ini tetap berkontribusi untuk masyarakat Bulukumba dan kami doakan semoga ketua Gerindra Sulsel ini selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,” tutupnya.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

NEWS

Sehari Jelang HUT Bulukumba ke-61, Layar Pinisi Akhirnya di Benahi

NEWS

Tanah Wakaf Warga Batu Karopa, DMI Bulukumba Resmi Bangun Masjid Nur Qadri

NEWS

Pastikan Aman, Polsek Ujung Loe Bulukumba Kawal Pembagian BLT

DAERAH

Tak Miliki Izin Lingkungan, Tiga Tambang Galian C di Bulukumba Ditutup Paksa

NEWS

Jelang Pilkada 2020, Kanit Binmas Polsek Kajang Jalin Kemitraan dengan Warga

DAERAH

BLT Covid-19 Desa di Bulukumba Diprotes Warga, Tahap Pertama Dapat Tahap Kedua Tidak

DAERAH

PUTR Bulukumba Gelontorkan Anggaran Rp500 Juta Untuk Lampu Jalan di 10 Kecamatan

DAERAH

Pernah Kontak Dengan Arif Budiman, Ketua KPU Bulukumba Sarankan Anggotanya Isolasi Mandiri